oleh

Tuan Rumah Pastikan Satu Tiket Di Delapan Besar

-Berita LSN-104 dibaca

Tim tuan rumah Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Alhukama / Kab. Bogor memastikan satu tiket kedelapan besar setelah mengalahkan Mansyaul Huda FC / Jawa Timur II dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat Alhukama / Kab. Bogor menjadi pimpinan klasemen gruf F dengan point 6, disusul Riyadhul Muta’ali min FC / Jawa Barat IV dengan point 3, dan menjadi juru kunci dengan point 0 adalah Mansyaul Huda FC / Jawa Timur II.

Raihan 6 point Alhukama / Kab. Bogor diperoleh setelah dia mengalahkan Riyadhul Muta’ali min FC / Jawa Barat IV pada pertandingan sebelumnya dengan skor 2-0 berkat gol-gol yang disumbangkan Muhamad Randika pada menit 18 dan Anggie Ferdiansyah pada menit 49.

hasil pertandingan itu membuat perolehan point antara Alhukama / Kab. Bogor dan Riyadhul Muta’ali min FC / Jawa Barat IV sama, yaitu 3 point. Cuma Alhukama / Kab. Bogor unggul satu pertandingan, karena sebelumnya Riyadhul Muta’ali min FC / Jawa Barat IV sudah bertanding dan mengalahkan Mansyaul Huda FC / Jawa Timur II dengan skor 2-0.

Dipertandingan terakhir (kedua), Alhukama / Kab. Bogor berhadapan dengan Mansyaul Huda FC / Jawa Timur II. Pertandingan ini sekaligus menjadi penentu siapa yang berhak lolos kedelapan besar.

Dalam pertandingan ini, Al Hukama / Kab. Bogor nampak ngotot untuk memenangkan pertandingan, terlihat dari statistik penguasaan bola yang mencapai 52% dan 7 kali tendangan tepat kearah gawang serta 2 kali tendangan meleset.

Gol untuk Al Hukama / Kab. Bogor baru tercipta saat babak pertama mau selesai, M Farhan mampu memecah kebuntuan pasca mendapat umpan manis dari Muhamad Randika, gol tesrebut menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini.

Klasemen Grup F

Tim MMSK Gol Point
Alhukama / Kab. Bogor 2 2 0 0 3-0 6
Riyadhul Muta’ali min FC / Jawa Barat IV 2 1 0 1 2-2 3
Mansyaul Huda FC / Jawa Timur II 2 0 0 2 0-3 0
Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *