oleh

Pekan Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Akhiri Rentetan Tak Terkalahkan MU Bersama Ole Solskjer

Ligasantri.com, – Rabo dini hari menjadi awal dimulainya babak 16 besar Liga Champions, dimana menyajikan duel antara As Roma vs Porto dan MU vs PSG, (13/02/2019).

Di Satadiun Olimpico, tuan tumah AS Roma berhasil mengalahkan tim tamu dengan sekor 2-1. Goal Srigala ibu kota di borong oleh pemain muda Nocolo Zanilo, sekaligus mengukir rekor dan debut yangindah bagi pemain 19 tahun itu. Sementara goal tunggal tim tamu dilesatkan oleh Adrian Lopes, di menit 79.

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Champions Babak 16 Besar

Di waktu yang sama, MU harus rela menerima keunggulan tim tamu, PSG. Disaksikan oleh pendukungnya sendiri MU justru tertekan dan kalah dari PSG dengan sekor 0-2. Kekalahan itu sekaligus mengakhiri rekor tak terkalah Ole Solskjer bersama MU dalam 11 pertandingan sebelumnya, sepuluh menang dan sekali imbang.

Sehari setelahnya, Kamis (14/02/2019), tersaji dua pertandingan yang tak kalah menarik, yaitu anatara Tottenham vs Dortmund dan Real Madrid vs Ajax Amsterdam.

Bertandang ke Wembley, Dortmund harus mengakui keperkasaan tuan rumah, mereka kalah 0-3 dari Tottenham. Sedangkan di Amsterdam Arena, juara bertahan Real Madrid masih terlalu tangguh untuk tuan rumah, Ajax dipaksa menyerah dengan skor akhir 2-1. [AD]

Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *