oleh

Menang Tipis, Al Ma’mur Maju Ke Babak Final

-Berita LSN-185 dibaca

Al Ma’mur FC / Banten memastikan satu tiket ke babak final seri nasional Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 setelah menang tipis atas lawannya Al Ma’ruf FC / Jawa Tengah I dengan skor 1-0.

Gol Al Ma’mur FC diciptakan oleh A Musyaddad pada menit ke 12, gol tersebut juga menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini.

Para pemain Al Ma’ruf FC nampak bermain lebih agresif setelah mereka kecolongan gol yang diciptakan Musyaddad, sedangkan Al Ma’mur lebih cenderung bertahan.

Data statistic mencatat Al Ma’ruf melakukan percobaan tendangan ke gawang sebanyak 5 kali on target dan 11 off target, sedangkan Al Ma’mur FC hanya melakukan tendangan ke gawang 2 on target dan 2 off target. Penguasaan bolapun Al Ma’ruf FC unggul 51% dan Al Ma’mur FC 49%.

Namun sayang usaha yang dilakukan santri-santri Al Ma’ruf FC belum mampu merubah keadaan, skor 0-1 masih bertahan untuk keunggulan Al Ma’mur sampai peluit panjang tanda permainan selesai ditiup.

Al Ma’Mur maju ke babak final dan akan melawan juara Liga Santri Nusantara (LSN) 2016, Nur Iman FC yang berhasil “memulangkan” Fathun Nahwi FC Garut.

Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *