oleh

Melawan Chelsea Mungkin Jadi Kesampatan Terakhir Alexis Sanchez Di Manchester United

Ligasantri.com, – Manchester United akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Chelsea di pertandingan kelima Piala FA, Selasa dinihari. Pada laga itu Alexis Sanchez bisa mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan karirnya di Old Trafford.

Hal tersebut mengingat sudah setahun Alexis Sanchez bermain untuk MU dan ia belum menemukan penggemar di sana. Bergulat dengan cidera serta kurang mendapatkan kepercayaan dari Mourinho adalah alasan utama.

Pemain asal Chili tersebut tidak tampil baik, setelah setahun lalu diboyong dari Arsenal. Richard Fay di Manchester Evenning menulus kepindahan Sanchez ke MU lebih didorong kepentingan bisnis ketimbang sepakbola.

Baca juga: Babak 16 Besar, Akhiri Rentetan Tak Terkalahkan Ole

“United mungkin menyebut penandatanganan itu sebagai kesuksesan komersial – sebagaimana dikatakan Ed Woodward melalui akun twitternya. Namun, tahun-tahunnya (Sanchez) disoroti beberapa penggemar klub yang melihat MU memprioritaskan keuntungan di luar lapangan,” –tulisnya, Juma’at (15/02/2019).

Penunjukan Ole Gunnar Solskjaer adalah pengingat bahwa menjadi yang teratas dalam persaingan juara adalah utama (ketimbang bisnis) bagi MU. Sedangkan Sanchez masih menjadi masalah yang perlu ditangani.

Kekhawatiran mencolok tentang penyerang malang itu, bagi Richard tidak hanya soal ketidak beruntungan Sanchez baru-baru ini, di depan gawang atau kurangnya kreativitas di sepertiga akhir.

Baca juga: Mane Optimis Liverpool Juara

Faktanya dia tidak terlihat terganggu atas situasi itu. Pemain yang jauh lebih tidak berbakat telah berkembang dalam seragam MU selama bertahun-tahun. Mereka mampu menjembatani kesenjangan antara bakat alami dengan menempatkan kerja keras untuk menjadikan mereka aset berharga bagi tim.

“Jika tidak segera bangkit dari situasi itu, niscaya Sanchez akan segera menuju akhir (petualangan di MU),” tegasnya.

Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *