oleh

Kalahkan AlKahfi, Al Ma’ruf Tantang Al Ma’mur Di Semi Final

-Berita LSN-178 dibaca

Al Ma’ruf FC / Jawa Tengah I bakal menantang Al Ma’mur FC / Banten setelah mengalahkan Al Kahfi FC Kebumen / Jawa Tengah III di babak delapan besar dengan skor 1-2.

Al Ma’ruf FC sempat tertinggal oleh Al Kahfi FC Kebumen setelah membobol gawang Al Ma’mur FC, gol yang terjadi dimenit 20 itu terjadi atas kerjasama Tegar Khoirul dengan Mukhammad Iksan. Tegar Khoirul yang mendapat peluang emas tanpa ampun menggetarkan jala Al Ma’ruf.

Keunggulan Al Kahfi FC Kebumen tidak bertahan lama, selang 6 menit kemudian, Al Ma’ruf FC mampu menyamakan skor lewat gol yang diciptakan Nanda Heru.

Gol tersebut membuat konsentrasi lini belakang Al Kahfi FC Kebumen berkurang, dan jarak 2 menit dari gol sebelumnya, Al Ma’ruf FC kembali membobol gawang yang dijaga M Aula Nafila lewat gol yang diciptakan Muhammad Apriliano setelah mendapatkan umpan manis dari Nanda Heru. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Hasil pertandingan ini membuat Al Ma’ruf FC berhak lolos ke semi final dan akan menantang Al Ma’mur / Banten yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Al Falah Basudewa FC / Jawa Tengah II dengan skor tipis, 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta dipertandingan tersebut diciptakan oleh A Musyaddad pada menit ke 11.

Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *