oleh

JIka Pindah Klub, Memphis Depay Lebih Memilih City Ketimbang MU

Ligasantri.com, – Tugas Memphis Depay di Manchester United dapat dikatakan gagal. Tetapi pemain sayap Belanda ini telah berkembang sejak bergabung dengan tim Ligue 1, Lyon. Perkembangan itu nampak ketika Ia bersama Lyon mengahadapi Manchester City di Liga Champions musim ini.

Memphis Depay memang cukup bahagia di Lyan, dimana dia memiliki 6 gol dan 12 asis di Ligue 1 dan Liga Champions musim ini. Tetapi pemain berusia 24 tahun itu memimpikan kepindahan ke klub top Eropa.

Memphis berbicara kepada Helden Magazine dan menyatakan minatnya pada langkah besar di musim panas.

“Lyon adalah klub besar, tetapi bukan salah satu dari lima yang terbaik di Eropa,” kata pemain yang dikontrak Lyon hingga 2021.

Baca juga: Mane Optimis Liverpool Bakal Juara

“Saya ingin pergi ke klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Chelsea, Manchester City, PSG atau Bayern. Saya ingin pergi ke kota yang cocok untuk saya, ke tim yang benar-benar ingin bermain sepak bola.

 “Saya selalu berbicara tentang Real Madrid, klub kerajaan (kemeja putih dengan emas) tapi saya fokus pada Lyon sekarang dan melihat di mana saya berakhir.”

Penggemar Manchester United mungkin melihat penyebutan City dan bukan mereka sebagai pukulan telak di bekas klubnya. Tetapi akan sangat menarik jika Ia benar-benar kembali ke Liga Premier.

Meskipun begitu, Jalan Memphys ke City tak akan berjalan mulus. Pasalnya Manchester City telah memiliki stok pemain sayap melimpah dan  bagus, seperti Leroy Sané, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez serta Bernardo Silva yang juga mampu bermain di sayap. jadi kepindahan Memphys atau pemain sayap lainnya ke City, mungkin tak akan terjadi pada musim panas ini. [AD]

Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *