oleh

Hasil Liga Champions: Comeback Mengejutkan Ajax Amsterdam dan Mulusnya Jalan Tottenham Hotspur

Ligasantri.com, – Dua tim telah memastikan lolos ke babak delapan besar lanjutan pertandingan babak enam belas besar Liga Champiosn leg kedua. Mereka adalah Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur.

Real Madrid vs Ajax Amsterdam

Bermain di kandang, Real Madrid malah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah dipermalukan Ajak Amsterdam di Estadio Bernabeu, Selasa (5/3/2019). Ajax Amsterdam sukses mempermalukan Real Madrid dengan skor akhir 4-1.

Sebuah misi comeback berhasil dituntaskan Ajax Amsterdam kala melawat ke markas Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Baca juga: Hasil Lengkap Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Ajax Amsterdam sukses menggebuk Real Madrid 4-1 dalam duel di Estadio Bernabeu, Selasa (5/3/2019).

Empat gol Ajax datang dari Hakim Ziyech, David Neres, Dusna Tadic, dan Lasse Schoene. Sementara gol tunggal El Real di cetak atas nama Marco Asensio.

Hasil ini sudah lebih dari cukup bagi Ajax untuk membalikkan keadaan pascakalah 1-2 dalam duel pertama di Johan Cruijff Arena. Menang agregat 4-3, Ajax melaju ke babak selanjutnya.

Tottenham Hotspurs vs Borussia Dortmund

Semenatara itu, Tottenham Hotspurs sukses melaju ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019 setelah mengalahkan Borussia di leg kedua Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (6/3/2019). Skor akhir 0-1.

Gol semata wayang Harry Kane membawa Tottenham Hotspur melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Kemenangan 1-0 membuat The Lilywhites mengunci satu tiket ke babak berikutnya dengan keunggulan agregat 4-0 atas Dortmund.

Tottenham Hotspur sebelumnya sudah unggul agregat 3-0 atas Borussia Dortmund berkat kemenangan pada leg pertama yang digelar di Stadion Wembley. [AD]

Baca juga: Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions
Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *