oleh

Al Azhar FC Pesta Gol Di Lapangan Pekansari Luar

Hasil mengejutkan terjadi di pertandingan grup E antara Miftahuttholibin FC perwakilan region Jawa Barat I melawan Al Azhar FC yang merupakan perwakilan dari region Sumetera I.

Pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Pekansari Luar, Bogor, ini berakhir dengan skor 0-8 untuk kemenangan Al Azhar FC. (05/11/2019)

Pesta gol Al Azhar dimulai pada menit ke 7 saat Rahmat Rizki memberikan umpan cantik ke Rahmat, tanpa ampun Rahmat membobol gawang Miftahuttholibin FC yang dijaga Ade Romadon.

Pestapun berlanjut pada menit 20, dalam waktu tidak ada satu menit, Muhammad Sultan menciptakan dua gol. Gol pertama Muhamad Sultan terjadi setelah mendapat umpan dari Mujahidin. Sedangkan gol kedua berkat assist dari Muhammad Rizki.

Baru empat menit babak kedua berjalan, Muhammad Azmiar menambah jumlah gol buat Al Azhar FC, gol itu diceploskan Azmiar setelah mendapat umpan dari Muhammad Rizki.

Selang tiga menit kemudian, tepatnya pada 47, giliran Mujahidin membobol gawang Miftahuttholibin FC. Gol tersebut tercipta berkat umpan manis Muhammad Azmiar.

Sudah unggul banyak tidak lantas membuat Al Azhar FC mengenderkonkan tempo serangan, malahan santri dari Bumi Serambi Mekkah menambah pundi-pundi golnya. Muhammad Rizki menyumbang satu gol pada menit 46, sedangkan Muhammad Azmiar koleksi golnya pada menit 56, dan Mujahidin pada menit 57.

Pertandingan ini Al Azhar FC sangat dominan, tercatat ada 18 tendangan on target dan 6 tendangan off target, sedangkan Miftahuttholibin FC tidak pernah satupun melakukan percobaan tendangan kea rah gawang.

Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *