Ponpes Salafiyah Al Falah Hadapi Darul Huda Mayak di Final Liga Santri Piala Kasad 2022

mediacyberbhayangkara.com – Kodam Jaya – Jakarta – Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan para Pejabat Utama, saksikan Laga Semi Final Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang kembali digelar Kodam Jaya selaku penyelenggara pertandingan, bertempat di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis, (20/10/2022).

Pada pertandingan pertama Semi Final mempertemukan Tim dari Jabar I (Ponpes Salafiyah Al Falah) yang menghadapi Tim dari Sumut (Ponpes Da’ar Ullum), dimana pertandingan dimenangkan oleh Tim dari Jabar I dengan Skor Akhir 4-3.

Pertandingan dilanjutkan semi final ke 2 antara Jatim III (Ponpes Darul Huda Mayak) dan Jateng II (Ponpes Baitul Kodam), kemenangan diraih Jatim III dengan score 2-0. Dengan demikian Jabar I dan Jatim III masuk dalam grand final memperebutkan juara I Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.

Pertandingan Final antara Jabar I (Ponpes Salafiyah Al Falah) berhadapan dengan Jatim III (Ponpes Darul Huda Mayak), rencana digelar bertepatan dengan Hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober 2022 di Stadion Madya Gelora Bungkarno Senayan Jakarta Pusat.

(Sumber Pendam Jaya)

Bahyu Supriyatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *