Jabar 1 Melenggang ke Semifinal Liga Santri Piala Kasad 2022

Mediacyberbhayangkara.Com- Cimahi, Jabar — Tim kesebelasan Jabar 1 memenangkan pertandingan melawan Tim kesebelasan Bali dalam rangka perempat final liga santri piala Kasad PSSI bertempat di Stadion Pusdikjas Kota Cimahi, Selasa 18/10/2022.

Tim Jabar 1 merupakan Tim Kesebelasan berasal dari santri Pondok Pesantren Salafiyah Al-Falah Bojongsoang Kab. Bandung Pimpinan KH. Muhammad Gufron yang merupakan binaan Kodim 0624/Kab. Bandung Korem 062/Tn, yang merupakan perwakilan Kodam III/Slw di ajang Liga Santri Piala Kasad PSSI tingkat Nasional Tahun 2022.

Selesai pertandingan Manager tim Jabar 1 A.D. Muhyidin dengan Perwira pendamping Danramil 2405/Arjasari Kodim 0624/Kab. Bandung Kapten Inf Agus Fauzi menekankan kepada tim asuhannya agar mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya yaitu babak semifinal yang akan dilaksanakan pada hari kamis 20/10 di Stadion Soemantri Brojonegoro Jakarta.

Jalannya pertandingan hingga peluit akhir kedudukan imbang dengan skor akhir 2-2 dilanjutkan dengan babak adu pinalti berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Jabar 1 dengan demikian Jabar 1 melaju ke babak semifinal akan berhadapan dengan Tim Sumut pada hari Kamis (20/10/2022) yang akan digelar di Stadion Soemantri Brojonegoro Jakarta yang bertepatan dengan akan diperingatinya hari Santri Nasional Tgl 22 Oktober 2022.

Ditempat terpisah Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M selaku ketua pembina tim kesebelasan Jabar 1 mengucapkan terimakasih kepada kontingen atas capaian tim Jabar 1 hingga melenggang ke babak semifinal, besar harapan kontingen bisa membawa fiala Kasad Liga Santri ini sebagai juara pertama, pungkasnya.

Muhamad Rifai

Sumber: (Penrem 062/Tn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *