Tresna Pastikan Pertandingan Berjalan Aman dan Lancar

BANDUNG (RadarJatim.id) Kabar gembira bagi keluarga besar Ponpes eLKISI, Pungging, Mojokerto dan Kodam V/Brawijaya di laga sepakbola Piala Kasad Liga Santri 2022. Tim eLKISI berhasil menangkan pertandingan saat melawan Tim Al Azhar Aceh, dengan skor 3-2.

Sementara, dua tim lainnya dari Jatim, juga unggul atas lawannya, Kamis (6/10/2022).
Pertandingan tingkat nasional ini, dimulai setelah dibuka Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Rabu (5/10/2022) di Stadion Siliwangi Bandung.


Kick off dilakukan di Stadion Siliwangi, Stadion Secapa AD Kota Bandung dan Stadion Pusdik Jasmani AD Kota Cimahi Jawa Barat.


Empat Puluh tim terbaik yang tergabung dari seluruh wilayah provinsi di Indonesia bertanding yang mewakili dari tingkat Kodam berjuang dalam babak penyisihan di tingkat pusat untuk memperebutkan posisi juara dan runner up grup yang akan mewakili masing-masing menuju babak enam belas besar. Dalam laga pertama, tiga tim Jatim Kodam V/Brawijaya menyapu bersih tiga poin.

Laga pembuka Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat pusat mempertemukan kesebelasan Jatim 2 vs Aceh dengan durasi waktu 2 x 40 menit. Di babak pertama, Aceh unggul 2-0 atas Jatim 2 gol pertama dicetak Asri Akbar dan Akmal Juanda dari Aceh.


Setelah turun minum memasuki babak kedua Jatim membalikkan keadaan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Jatim. Dua gol berhasil dicetak muhammad Rizky 2 gol dan gol penentu kemenangan dicetak oleh Muhammad Rizki pada saat menit injury time.


Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom,.M.M. selaku Dankontingen Kodam V/Brawijaya datang langsung ke Stadion Siliwangi didampingi Kajasdam Kolonel Inf Agus Supriyanto selaku Wadan Kontingen memberikan semangat kepada tim Jatim 2.

Sementara pertandingan lain Tim Jatim 1 berhasil menang dengan skor 2 – 0 atas Kalsel yang digelar di lapangan Pusdik Jasmani kota Cimahi Jawa Barat. Gol berhasil dicetak Okta Eka dan Galih Ibrahim.


Setelah melihat langsung Jatim 2, Dankontingen melanjutkan untuk melihat secara langsung Tim Jatim 3 di Lapangan Pusdik Secapa Ad di Lembang Bandung.

“Pertandingan antara Tim Jatim 3 vs Sulsel berakhir dengan skor 4- 1 untuk kemenangan Jatim 3. Gol dicetak Haikal, Yudha, Razan dan Nanda. selama pertandingan berjalan dengan aman dan lancar dari 3 laga pertandingan pertama,” ujar Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *