Klaim Mentalitas dan Taktikal Bagus, Sumut Siap Hadapi Kalteng

Asahan, MISTAR.ID- Anak anak dari Kabupaten Asahan yang mewakili tim sepakbola Santri Sumatera Utara (Sumut) akan menghadapi tim dari Kalimantan Tengah pada pertandingan Liga Santi PSSI 2022 Piala Kasad yang akan berlangsung di Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (6/10/22) mendatang.

Hal tersebut, dikatakan oleh Komandan Kodim 0208, Letkol Inf Frangki Susanto yang merupakan ketua Kontingen Sumut dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (4/10/22). Ia pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat menjelang pertandingan.

Untuk diketahui, tim santri Sumut bergabung di Grup B bersama Jawa Tengah 1, Maluku, Kalimantan Tengah, dan Sulawesi Tengah.

“Mohon doa restunya agar anak anak dapat tampil maksimal untuk meraih kemenangan pada laga perdananya,” ujar Franki.

Sementara itu, terpisah tim pelatih Sumut Abd Rahman Marasabessy didampingi media official Ulil Amri mengatakan timnya siapkan mentalitas dan taktikal jelang pertandingan.

“Secara mentalitas dan taktikal anak anak sudah siap hadapi tim Kalteng pada laga perdana, walaupun masih buta dengan kekuatan lawan karena ini laga perdana dari kedua tim di penyisihan grup,” jelas Rahman.

Skuad tim sepakbola Santri Sumut para pemain: Indra Rahmadani, Daffa Ahdan, Rifaldi Harahap, M. Akbar Lubis, Ahmad Hidayat, Farhan Fadillah, Khoiron Akbar Ritonga, M. Himal Akbar, Irwan Hasonangan, M. Syaifuddin Ritonga.

Restu Margolang,Ridwan Siregar, M. Luffi Akbar, Ardiansyah Harahap, Hafiz Abrar, M. Alfarizi Sarija, Miftahul Fadli, M. Rizki Lubis, Iqbal Pratama, Gusrial Pardede, Rangga Rizki Nasution, Zefri Firmansyah Putra, Tifani Ilham Silaen, dan Mhd. Arifin Zaki Sitorus. (perdana/hm06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *