Tresna Tinjau Kesiapan kontingen Kodam V/Brawijaya di Liga Santri Piala Kasad 2022

BANDUNG, BANGSAONLINE.com – Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, meninjau secara langsung seluruh kesiapan kontingen Kodam V/Brawijaya yang akan berlaga di Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, Minggu (2/10/2022). 

“Pengecekan kali ini bertujuan untuk memastikan kesiapan, kenyamanan dari tim Kodam V/Brawijaya, sehingga bisa beraktivitas dan berlatih serta beristirahat dengan nyaman, sehingga nantinya bisa memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya.

Komandan kontingen itu melihat latihan yang dilakukan team Pondok Pesantren eLKISI Mojokerto, mengecek kesiapan barak, dan kamar mandi yang bertempat di Pusdikif, serta berkunjung di tempat latihan Pondok Pesantren Anharul Ulum yang bertempat di Pusdik Pom. Dua lokasi tersebut berada di Bandung dan Cimahi.

“Kepada Tim agar jaga kesehatan dan dalam pelaksanaan pertandingan nantinya, agar berupaya semaksimal mungkin, kalian sebagai perwakilan Kodam V/Brawijaya, harus menjunjung tinggi sportifitas, Jaga nama baik daerah, dalam bertanding lakukan secara fireplay,” pungkasnya. (dev/mar)

https://bangsaonline.com/berita/109547/danrem-084bj-tinjau-kesiapan-kontingen-liga-santri-piala-kasad-di-bandung?page=2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *