Ponpes Al Azhar Didoakan Sukses Wakili Kodam IM

BANDA ACEH, READERS – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan diwakili Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) turut hadir menyaksikan pelepasan peserta Tim Liga Santri dari Aceh, Sabtu (1/10/2022).

Pelepasan keberangkatan Tim Liga Santri Piala Kasad PSSI Tahun 2022 ini berlangsung di Hermes Palace Hotel, Lampineung, Kota Banda Aceh pada Jum’at (30/09/2022) malam. Pada kesempatan ini Ponpes Al Azhar FC akan mewakili Kodam IM dan Pemprov Aceh untuk mengikuti kompetisi Liga Santri Piala Kasad yang memasuki pertandingan tingkat nasional.

Pertarungan tingkat nasional ini akan dilaksanakan mulai 2 Oktober 2022 hingga sampai dengan babak final pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Mengenai keberangkatan tersebut, Irdam IM mengucapkan selamat kepada para atlet yang terpilih sebagai duta Kodam IM dan Pemprov Aceh untuk mengikuti ajang tersebut di Bandung dan Jakarta.

“Selamat kepada para atlet yang terpilih sebagai duta Kodam IM dan Pemerintah Aceh untuk mengikuti rangkaian pertandingan babak selanjutnya yang akan dilaksanakan di Bandung dan Jakarta,” kata Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han).

Informasi yang dihimpun READERS.ID, hadir dalam acara tersebut Pj. Gubernur Aceh diwakili Asisten III, Kapolda Aceh diwakili Kabidpropam, Kajati Aceh diwakili Kasi Intel, Kadisdik Dayah Aceh. Kemudian Kadispora Aceh, perwakilan Koni Aceh, PSSI Aceh, para PJU Kodam, Dandim 0101, Kasrem 012, Dandim 0103/Aut dan unsur Forkopimda Aceh. Olahraga Liga Santri Piala Kasad Sepak Bola Aceh Kodam IM Pemerintah Aceh

Sumber : Kodam Iskandar Muda

Salinan ini telah tayang di https://www.readers.id/read/irdam-im-lepas-tim-aceh-yang-akan-mengikuti-liga-santri-piala-kasad-nasional/index.html.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *