Provinsi Jambi dalam lanjutan turnamen Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 berhasil meloloskan satu tim sepakbola Pondok Pesantren Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo ke putaran tingkat nasional.

Hal tersebut dikatakan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya di Jambi, Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut, Hatta menjelaskan bahwa tim sepakbola yang lolos ke putaran tingkat nasional dari Provinsi Jambi adalah Ponpes Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo perwakilan dari Kodim 0416/Bute yang menjuarai wilayah Jambi.

Ponpes Nurul Jalal berhasil mengalahkan Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dari Merangin perwakilan Kodim 0420/Sarko pada sore tadi di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi.

“Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhasil mencukur kesebelasan Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dengan skor 4-1,” kata Hatta.

Sementara itu juara 3 diraih bersama oleh 2 Ponpes, yaitu Ponpes Hasni Kabupaten Sarolangun Kodim 0420/Sarko dan Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Muaro Jambi Kodim 0415/Jambi.

“Dengan demikian tim sepakbola Ponpes Nurul Jalal berhak lolos ke putaran tingkat nasional,” ujar Hatta. “Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhak mewakili Korem 042/Gapu, Provinsi Jambi ke putaran nasional yang digelar pada bulan September – Oktober 2022 nanti. Itu akan digelar di lapangan Pusdikif, Pusdik Armed, Secara AD dan Stadion Siliwangi Bandung.

pendam_ii
September 29, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *