PALEMBANG – Dipertandingan final Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di wilayah Sumsel, tim kesebelasan Ponpes Raudhatul Ulum dari Kabupaten Ogan Ilir menang telak 2-0 saat melawan Tim kesebelasan Ponpes Nurul Hasan dari Kabupaten OKU Timur.

Pertandingan selama 2×45 menit antara dua tim kesebelasan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Atletik II Jakabaring Sport City Kota Palembang, Kamis (18/8/2022) sore.

Dengan kemenangan ini, Ponpes Raudhatul Ulum akan mewakili Provinsi Sumsel untuk mengikuti kompetisi Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 Tingkat Provinsi pada bulan September 2022 mendatang di Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutan tertulisnya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, yang dibacakan Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Debok Sumantokoh mengatakan, selaku Komandan Korem 044/Gapo dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan seluruh rangkaian pertandingan, sehingga dapat terselenggara dengan baik serta sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

“Melalui kompetisi ini, diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan,” ujar Kasiter.

Lanjut Kasiter, disamping itu, kegiatan ini

juga dapat berfungsi sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda, sekaligus mencari talenta-talenta berbakat yang diharapkan dapat tampil pada level sepak bola yang lebih tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional.

“Hanya pemain yang bermental kuatlah dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Saya mengucapkan selamat kepada Ponpes Raudhatul Ulum,” ucap Kasiter.

pendam_ii
September 29, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *