Santri Nurul Iman Al-Khairat Diimbau Ikuti Semua Arahan dari Pelatih

STRATEGINEWS.co, Palu – Komandan Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si melaksanakan upacara pemberangkatan satu tim terbaik dari Piala Liga Santri jajaran Korem 132/Tdl. Yakni, tim dari Pondok Pesantren Nurul Iman Al-Khairat.

Prosesi pemberangkatan dilakukan pada Rabu (28/9/2022). Bertempat di Lapangan Apel Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Palu.

Turnamen pencarian bakat pemain sepak bola antar pondok pesantren (Ponpes) dalam Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat nasional akan segera bergulir Oktober mendatang. Setelah mengikuti seleksi di tingkat daerah, kini tim terbaik dikirimkan untuk merebut penghargaan bergengsi tersebut.

Sementara itu, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si menuturkan bahwa Liga Santri Piala Kasad 2022 akan dibuka pada 4 Oktober mendatang. ‘’Kami sengaja berangkatkan sekarang agar mereka di sana punya waktu untuk berlatih lagi,’’ ujarnya.

Tidak hanya itu, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si berharap para peserta juga memiliki waktu yang cukup untuk penyesuaian tempat dan lingkungan. Harapannya, mereka bisa lebih siap dan tidak mengalami kendala saat pertandingan dimulai.

Danrem juga berpesan agar para pemain mengikuti semua arahan dari pelatih dan menjaga kesehatan diri masing-masing selama mengikuti kompetisi.

“Tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, patuhi semua aturan yang telah disepakati dan yang terpenting jaga kesehatan,” pungkasnya.

(Penrem_132).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *