Kontingen Madiun Diminta Patuhi Semua Aturan

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi bersama jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun turut menghadiri pemberangkatan kontingen Piala Kasad PSSI Liga Santri Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Pangdam Pangdam V/Brw. Mayjen TNI Nurchahyanto di halaman di Bakorwil I Madiun Jl. Pahlawan No. 31 Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (27/9/2022).

“Kami harapkan, dengan persiapan yang sudah kalian lakukan selama ini, tim yang membawa nama Kodam V/Brawijaya pada Piala Kasad 2022 tingkat pusat ini memberikan prestasi yang terbaik,” kata Pangdam V/Brw, Mayjen TNI Nurchahyanto.

Kodam V/Brawijaya mengirimkan 3 kesebelasan terbaiknya untuk berlaga dalam Piala Kasad Liga Santri tingkat TNI-AD. Mereka yakni El Kisi Mojokerto, An Harul Ulum Blitar dan Darul Huda Ponorogo.

Pangdam juga berpesan agar para pemain mengikuti semua arahan dari pelatih dan menjaga kesehatan diri masing masing selama mengikuti kompetisi.

“Tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, patuhi semua aturan yang telah disepakati dan yang terpenting jaga kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *