Santri Ponpes Hidayatul Muttadini Diminta Tetap Jaga Ibadah

Bandarlampung (ANTARA) – Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS, Letkol Fajar Akhirudin memberikan motivasi kepada 21 atlet yang akan mewakili Provinsi Lampung pada Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, saat menjalani pelatihan di Stadion Jati, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.
 
 “Kita berikan motolivasi dalam rangka penyiapan untuk berlaga pada ajang tingkat nasional. Atlet pada Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 dari Ponpes Hidayatul Muttadin sebagai tim yang mewakili Lampung dan sedang melaksanakan training center di Stadion Jati Kalianda Lampung Selatan,” katanya di Lampung Selatan, Kamis.

Dia melanjutkan motivasi yang diberikan kepada atlet berupa dukungan moril agar para pemain mempunyai kematangan secara mental dan fisik untuk menghadapi ajang tingkat nasional Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022.

“Hal yang dibutuhkan dalam rangka penyiapan ke ajang tingkat nasional yakni menjaga kemampuan fisik serta mental yang kuat, namun yang lebih utama adalah menjaga kesehatan dengan melakukan pola makan yang baik dan istirahat yang teratur,” kata dia.

Fajar menambahkan tim yang masuk ke tingkat nasional pada ajang Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 merupakan suatu kebanggaan sebagai perwakilan Lampung.

“Mari kita jaga kehormatan Provinsi Lampung di tingkat nasional. Selain itu, tetaplah menjaga ibadah kita, karena dengan kita melakukan ibadah yang baik akan lebih percaya diri  dan penuh dengan ketenangan hidup serta tetap semangat dan guyub antar sesama tim,” katanya.

Pemberian motivasi dan arahan tersebut dihadiri juga Perwira staf Kodim 0421/LS serta sejumlah atlit yang tergabung di Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022.

Pewarta : Damiri
Editor : Hisar Sitanggang

https://lampung.antaranews.com/berita/654825/dandim-0421ls-berikan-motivasi-kepada-atlet-liga-santri-pssi-piala-kasad-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *