Kep. Riau Diminta Tampilkan semangat Juang dalam Raih Hasil yang Terbaik

TNI AU. TANJUNGPINANG- Bertempat di Stadion Gelora Sri Tribuana, Dompak, Kepulauan Riau Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang di wakilkan oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Pom Khalid Reza Rama D hadiri Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin Lansung oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Senin (12/9/2022).

Dalam Sambutannya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Piala Kasad liga santri tingkat Provinsi Kepulauan Riau dan berpesan ketika dalam bertanding lebih menjunjung sportivitas dan semangat juang dalam meraih hasil yang terbaik.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah ikut berperan dalam kegiatan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022”. Ucap Danrem

“Untuk adek adek mohon untuk bertanding dengan keadaan sportivitas supaya menunjukkan pemain pemain yang mempunyai bakat dalam bidang sepakbola ini, untuk seluruh pemain saya akan berjanji apabila memang mempunyai kualitas yang bagus akan kita mainkan di even even yang lebih tinggi lagi” Sambung Danrem Dalam sambutannya.

Selanjutnya Dansatpom Lanud RHF Mayor Pom Khalid Reza Rama D mengatakan Piala Kasad kali ini merupakan momen yang sangat bagus untuk menghasilkan bibit atlet pesepakbola yang profesional serta bertalenta, lalu setiap pertandingan harus dilakukan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

Pembukaan Liga Kasad 2022 ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Tim FC Kuastar VS FC Darussilmi.

https://tni-au.mil.id/dansatpom-lanud-rhf-hadiri-pembukaan-piala-kasad-liga/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *