Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Pompa Semangat PS Santri Sulbar

Polewali Mandar, Kongkrit.com—Bertempat di Lapangan Kompi B Yonif 721/Makkasau, Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), Selaku koordinator Tim PS Santri Sulbar beri semangat kepada Tim PS Santri Sulbar yang akan mewakili Provinsi Sulbar di ajang liga santri PSSI Piala Kasad, Senin (26/9/2022).

Dihadapan anak-anak PS Santri Sulbar, Dandim menyampaikan agar semangat dan serius dalam menjalani latihan, perhatikan betul arahan dari pelatih.

Saat ini bukan lagi membawa nama kabupaten, Namun kalian adalah pemain pilihan dari tiap kabupaten yang akan mewakili Sulawesi Barat di ajang nasional liga santri PSSI piala Kasad.

Waktu yang ada, Gunakan dengan baik untuk memantapkan fisik dan taktik permainan agar nanti bisa bermain dengan maksimal.

Dandim juga mengingatkan agar menjaga fisik dan kesehatan karena tempat babak penyisihan berada di Bandung dan cuaca disana cukup dingin sehingga fisik betul betul harus dibina dengan baik, agar nanti dapat menyesuaikan dengan cuaca di sana.

Lanjut disampaikan Dandim, Tanggal 29 September kita akan berangkat ke makassar karena rencana akan dilepas oleh Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin kemudian tanggal 1 Oktober berangkat ke Jakarta menuju Lembang Bandung.

Liga Santri nanti akan dibuka pada tanggal 4 Oktober oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. kemudian pada tanggal 6 Oktober akan bertanding melawan provinsi Jambi di grup F. Tandasnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *