Dandim 0208/AS Semangati Skuadnya Tampil Tangguh

Asahan, MISTAR.ID- Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto yang juga Komandan Kontingen Sumut melepas keberangkatan Tim Sepakbola Santri Sumut menuju putaran final Liga Santri PSSI piala Kasad di Jawa Barat.

Pelepasan dilakukan di Pondok Pesantren Daar Al Ulum Kisaran, Jumat (23/9/22). Dalam kesempatan itu, Dandim berpesan kepada pemain dan official untuk tetap menjaga kesehatan setiba di Jawa Barat dan berjuang dengan sportif. Tim Sepakbola Santri Sumut menempuh jalur darat dengan memakai bus.

“Tunjukkan kalian santri-santri tangguh dari Sumatera Utara, raih prestasi terbaik dengan menjunjung sportivitas,” pesan Franki saat pelepasan.

Sekadar informasi, berdasarkan hasil drawing, Tim Santri Sumatera Utara bergabung di Grup B bersama Jawa Tengah 1, Maluku, Kalimantan Tengah, dan Sulawesi Tengah. Tim Sumut akan tampil dalam pertandingan perdana pada Rabu (5/10/22) menghadapi tim Kalimantan Tengah.

Sejumlah empat tim dari wilayah Kodam I Bukit Barisan yakni Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri akan berlaga di Liga Santri PSSI 2022 Piala Kasad.

Adapun Tim Sepakbola Santri Sumut diperkuat para pemain Indra Rahmadani, Daffa Ahdan, Rifaldi Harahap, M Akbar Lubis, Ahmad Hidayat, Farhan Fadillah, Khoiron Akbar Ritonga, M Himal Akbar, Irwan Hasonangan, M Syaifuddin Ritonga.

Kemudian Restu Margolang, Ridwan Siregar, M Luffi Akbar, Ardiansyah Harahap, Hafiz Abrar, M Alfarizi Sarija, Miftahul Fadli, M Rizki Lubis, Iqbal Pratama, Gusrial Pardede, Rangga Rizki Nasution, Zefri Firmansyah Putra, Tifani Ilham Silaen, dan M Arifin Zaki Sitorus. Tim Sepakbola Santri Sumut dibesut pelatih Abd Rahman Marasabessy dan M Sabani. (perdana/hm14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *