Piala Kasad 2022 Pacu Santri dalam Raih Prestasi yang Lebih Tinggi

Beritattends, Bandar Lampung  – Danrem 043/Gatam Brigjend TNI. Ruslan Effendy, S.I.P tutup Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 di Stadion Pahoman Jl. H. Juanda, Pahoman, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung, Senin (29/8/2022).

Pertandingan Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 tingkat Korem 043/Gatam berlangsung seru dan dramatis, Tensi permainan dari kesebelasan kedua ponpes tersebut pada Final Liga Santri PSSI Piala KASAD tahun 2022 di Korem 043/Gatam cukup tinggi, semangat para santri ini menggelora, masing-masing kesebelasan menyuguhkan permainan terbaiknya untuk kemenangan kesebelasannya, pertandingan disaksikan oleh Danrem 043/Gatam, Wakil Gubernur Lampung, ketua DPRD Prov Lampung dan para Forkopimda Prov Lampung, Asprov PSSI Prov Lampung, Kasrem, para Kasi Kasrem dan para Dandim jajaran Korem 043/Gatam.

Dalam laga final yang digelar di Stadion Pahoman Bandar Lampung tersebut berakhir dengan skor 4-2 yang dimenangkan oleh kesebelasan dari Pondok Pesantren Hidayatul Mubftdin mewakili Kodim 0421/LS, Lewat Drama Adu Penalti, PP. Hidayatul Mubftdin Juara Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022

Usai berakhirnya pertandingan, acara dilanjutkan dengan Penutupan Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, tingkat Provinsi Lampung/ Korem 043/Gatam.

Danrem 043/Gatam dalam sambutannya “Atas nama Korem 043/Gatam, memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen sepak bola liga santri ini.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara”, ujar Danrem.

Danrem 043/Gatam juga berpesan Kepada Kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang”, Imbuh Danrem 043/Gatam

Penulis: Cikhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *