Liga Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Pahoman Berlangsung Seru

TOPIKINDONESIA.ID – Lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga Santri PSSI Piala Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) Tahun 2022 tingkat Korem 043 Gatam pada babak semifinal yang digelar pada hari ke lima, bertempat di Stadion Pahoman Bandar Lampung, berlangsung seru, Sabtu (27/08/2022).

Ponpes Hidayatul Muftdin (Kodim 0421/LS) akhirnya melaju ke babak Final Liga Santri Piala Kasad 2022 setelah berhasil menekuk Ponpes Al Muawwanah (Kodim 0410/KBL).

Begitu juga Ponpes Daru Sa’adah keluar sebagai pemenang saat melawan Ponpes Darul Fattah, skor hingga babak akhir pertandingan 1-0. Gol Tunggal Muhammad Rizki membawa timnya ke Babak Final.

Saat di laga pertama, gol Cahaya Al Ghifari mengantarkan kemenangan 1-0 timnya Kesebelasan Ponpes Hidayatul Muftdin menang atas Kesebelasan Ponpes Al Muawwanah dalam 2×40 menit laga.

Sementara itu di laga kedua antara Ponpes Daru Sa’adah vs Ponpes Darul Fattah, juga berakhir dengan skor 1-0 untuk Daru Sa’adah.

Jalannya pertandingan antara kesebelasan Ponpes Al Muawwanah vs Ponpes Hidayatul Mubftdin, pada babak semifinal Liga Santri Piala Kasad 2022, berjalan cukup alot pada menit-menit pertama.

Dalam laga tersebut, kemenangan telah dicetak tim Hidayatul Mubftdin sejak babak pertama dengan keunggulan 1-0 hingga turun minum.

Jual beli serangan tersaji pada pertandingan babak semifinal Liga Santri Piala Kasad 2022 di Lampung tersebut.

Memasuki babak kedua, tensi permainan mulai terasa. Beberapa kali, peluang kesebelasan untuk mencetak gol sehingga wasit meniupkan peluit berakhirnya permainan di babak kedua skor masih tetap 1-0 membawa Kesebelasan Ponpes Hidayatul Mubftdin menuju final.

Sementara pada pertandingan babak semifinal lainnya pertemuan Ponpes Daru Sa’adah (Runner-up grup A) vs Ponpes Darul Fattah (juara grup C).

Pada pertandingan babak pertama Ponpes Daru Sa’adah vs Ponpes Darul Fattah, pun masih bertahan dengan skor 0-0.

Namun rapatnya barisan pertahanan yang digalang oleh pasukan Darul Fattah, berhasil dipatahkan oleh serangan yang dibangun pasukan Ponpes Daru Sa’adah hingga akhir pertandingan Ponpes Daru Sa’adah berhasil mencetak golnya dengan skor akhir 0-1 di menit 52 oleh Muhammad Rizki.

Gol tunggal Muhammad Rizki itu membawa Ponpes Daru Sa’adah melenggang ke babak Final.

Sehingga dengan hasil 0-1 keunggulan Daru Sa’adah, maka tim mereka berhak melaju ke babak final Liga Santri Piala Kasad 2022 di Lampung, akan menghadapi Ponpes Hidayatul Mubftdin yang akan digelar pada Senin (29/8/2022) besok di Stadion Pahoman Bandar Lampung.(*)

https://topikindonesia.id/2022/08/28/liga-santri-piala-kasad-2022-ponpes-hidayatul-mubftdin-melaju-ke-babak-final-melawan-daru-saadah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *