Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto menghadiri pembukaan pertandingan sepakbola Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, Senin 08 Agustus 2022 sore.

Dalam kegiatan ini dihadiri Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi, Ketua Asprov PSSI Kalteng, Shalahudin dan forkopimda.

Kabidhumas Kombes K. Eko Saputro menyampaikan kehadiran Kapolda dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas dan dukungan terhadap TNI khususnya Korem 102 Panju Panjung.

“Semoga dengan sinergitas yang terjaga dapat menjadikan provinsi Kalimantan Tengah semakin aman, damai dan kondusif sehingga segala tantangan kedepannya dapat dihadapi dengan baik,” ujarnya, Selasa 9 Agustus 2022.

Kapolda juga tentunya berpesan kepada para santri yang bertanding, untuk benar-benar menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Karena yang perlu ditunjukan ialah skill dan kemapuan.

“Berikan yang terbaik dalam pertandingan, terutama harus sportif, karena dalam pertandingan kemenangan bukan segalanya tapi kebersamaan, kemampuan dan skill yang perlu ditonjolkan,” terangnya. 

Dia menambahkan pertandingan sepak bola yang dilaksanakan oleh TNI AD ini untuk menyaring bibit atlet sepak bola yang berkualitas dari seluruh Nusantara.

“Momen seperti ini para santri yang berlaga wajib mengeluarkan kemampuan masing-masing dengan tidak menciderai lawan, karena dengan penyaringan bibit bisa menjadi momen dalam meningkatkan karir,” pungkasnya. (AGUS/B-11)

https://www.borneonews.co.id/berita/272865-kapolda-kalteng-buka-turnamen-liga-santri-piala-kasad-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *