Kubu Raya, Selasa (23/8/22) – Kesebelasan Ponpes Darul Ma’arif Sintang berhasil melangkah ke babak final Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Hal ini setelah Ponpes Darul Ma’arif Sintang sore ini mengalahkan Tim Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu di pertandingan semifinal di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr.

Ponpes Darul Ma’arif Sintang berhasil mengalahkan Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu dengan skor 2-0. Dua gol yang diciptakan oleh Abang Nabil (12) lewat tendangan bebas mengandaskan niat Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu melaju ke final Liga Santri. Namun demikian mereka masih punya kesempatan untuk merebutkan posisi juara ketiga, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at mendatang.

Tim perwakilan dari Kodim 1205/Stg ini sangat kuat dan solid, sampai saat ini belum pernah terkalahkan. Tim Darul Ma’arif Sintang akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Ponpes Yasti Singkawang melawan Ponpes Miftahul Ulum Kubu Raya yang digelar besok sore. Sebagai informasi untuk laga final Piala Kasad Liga Santri PSSI akan berlangsung pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 mendatang. (Pendam XII/Tpr)

kodam_xii
Agustus 24, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *