Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Provinsi Sumatera Utara

Medan, Kongkrit.com—TPI Purba Sinomba berpeluang lolos ke Semifinal Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Provinsi Sumatera Utara setelah pada pertandingan pertama berhasil mengalahkan Ar-Raudatul Hasanah FC dengan skor 4-2, Sementara pada pertandingan lainnya Darul Hikmah menjaga peluang lolos ke putaran berikutnya berkat kemenangan tipis 1-0 atas Tim Al Mukhlisin di lapangan Sepakbola Jasdam I/BB, Selasa (23/8/2022).

Pada pertandingan pertama tim asuhan Daud Siregar TPI Purba Sinomba mampu mengalahkan Ar-Raudatul Hasanah FC degan skor Menyakinkan, Berkat kemenangan ini TPI Purba Sinomba memuncaki klasemen sementara Grup A mengantongi tiga poin. Ar-Raudatul Hasanah FC yang sebelumnya berada di puncak Klasemen sementara yang diperoleh atas kemenangan pada pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 atas tim Darularafah FC tergusur keposisi kedua karena kalah selisih gol dengan TPI Purba Sinomba meskipun mempunyai Poin yang sama yaitu 3 poin. 

Kemenangan TPI Purba Sinomba 4-2 atas Ar-Raudatul Hasanah FC diraih lewat kerja keras, Kapten Tim Datuk setia membuka gol pertama dimenit 7 kemudian disusul gol kedua oleh Gusrial Pardede di menit ke 19, pada menit ke 33 tim TPI Purba Sinomba menambah gol ketiga yang dicetak oleh Imron Parningotan. Ar-Raudatul Hasanah memperkecil kedudukan pada menit ke 39 oleh Muhammad Edwin Indra, kemudian Ar-Raudatul Hasanah berhasil menambah keduanya dimenit ke 58 yang dicetak oleh Aditya Pratama, Setelah kedudukan 3-2 pertandingan semakin ketat sampai terciptanya gol ke empat TPI Purba Sinomba yang diciptakan oleh muhammad Darni dimenit ke 75.

HASIL DAN JADWAL PERTANDINGAN
GRUP A DAN B Di LAPANGAN SEPAKBOLA JASDAMI/BB

SENIN, 22 AGUSTUS 2022
Darul Arofah Raya FC 0-1 Ar-Raudatul Hasanah FC
Daar Al Ulum FC 4-0 Darul Hikmah FC
SELASA, 23 AGUSTUS 2022
Ar-Raudatul Hasanah FC 2-4 TPI Purba Sinomba
Darul Hikmah FC 3-2 Al Mukhlisin
RABU, 24 AGUSTUS 2022
07.30 WIB – TPI Purba Sinomba Vs Darul Arofah Raya FC
09.05 WIB – Al Mukhlisin Vs Daar Al Ulum FC.

Edt : Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *