PSSI Kota Blitar Dukung Liga Santri Piala Kasad 2022

Kota Blitar – Liga Santri Wilayah Kodim 0808 Blitar yang bergulir sejak Juni lalu, akhirnya ditetapkan empat tim sepakbola sebagai juara Piala Kasad Liga Santri PSI 2022.

Pertandingan final Liga Santri wilayah Kodim 0808 Blitar mempertemukan PP Anharul Ulum vs. Nasrul Ulum di Stadion Suprijadi Kota Blitar (15/07/2022).

Komandan Kodim 0808 Blitar, Letkol Inf Sapto Dwi Priyono mengatakan pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini diikuti oleh 10 tim sepak bola dari beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Blitar Raya dan dua tim dari Tulungagung. Dari 10 tim yang bertanding, keluar empat tim sebagai juara.

Juara 1 dari Pondok Pesantren Ponpes (PP) Anharul Ulum Kademangan, Juara 2 Nasrul Ulum Nglegok, Juara 3 PP Jatisanan dan Juara 4 dari Ponpes Cabirawit, Srengat. Selanjutnya PP yang meraih juara 1 dan 2 akan menjadi wakil dari Blitar yang berlaga dalam Final Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Korem 081/DSJ Madiun dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di wilayah Kodim 0808 Blitar berjalan lancar dan sukses. Terbukti dari awal kegiatan hingga saat ini tidak ada insiden yang berarti,” kata Sapto.

Sementara itu, Ketua PSSI Kota Blitar, Yudi Meira mendukung pelaksanaan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di wilayah Blitar Raya. Menurutnya, pertandingan ini juga untuk mencari bibit pemain muda bertalenta yang dapat membawa nama baik daerah.

“Pertandingan ini juga dapat menjadi wadah bagi PSSI untuk mencari bibit pemain sepakbola yang bertalenta. Nantinnya dua tim tersebut kami harapkan bisa menjadi wakil dari tim Blitar” kata Yudi.

Hadir mendampingi Dandim 0808 Blitar, Dandim 0807 Tulungagung, Kapolres Blitar Kota, Kapolres Blitar, Wakil Ketua DPRD Kota Blitar dan Kepala Diskominfotik Kota Blitar. (fan)

https://blitarkota.go.id/id/berita/empat-tim-keluar-sebagai-juara-piala-kasad-liga-santri-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *