Korem 084/BJ asal Tanggulangin Sidoarjo

SURABAYA-KEMPALAN: Langkah Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba’ul Hikam salah satu wakil dari dihadang lajunya oleh Ponpes Anharul Ulum dari Kabupaten Blitar untuk langsung lolos ke simifinal liga santri PSSI piala KASAD 2022.

Mahika sebutan lain dari Ponpes Mamba’ul Hikam di paksa sujud kepada Ponpes Anharul Ulum dengan skor 2-0.

Sejatinya Mahika bisa saja menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 seandainya dalam laga hari ini( 20/08) di Stadion Brawijaya Kompleks Kodam V Brawijaya memenangi laga. Sayangnya Tommy dkk dipaksa menyerah dari lawannya, Anharul Ulum Blitar dengan skor 2-0.

Dengan kekalahan 2-0 dari Anharul Ulum bukan berarti tertutup peluang Mahika untuk merebut satu jatah tiket ke semifinal. Tomy Hariyanto dkk masih mempunyai peluang besar untuk bisa mengantongi jatah tiket itu dengan catatan di laga terakhir 22 Agustus nanti bisa mengalahkan Ponpes Assalam dari Pasuruan.

Sementara itu Anharul Ulum meski menang atas Mahika posisinya juga belum aman untuk memastikan lolos ke semifinal. Untuk sementara Anharul Ulum mengantongi nilai 4 dari hasil dua kali main, sekali menang dan sekali seri. Anharul Ulum juga harus Bisa mengalahkan Al Ma’ruf Kediri di laga pamungkas group B pada 22 Agustus nanti.

Sedangkan Al Ma’ruf juga masih mempunyai peluang setelah di laga keduanya (20/08) Al Ma’kruf mengalahkan Assalam pasuruan 1-0.

Jadi peluang empat tim yang ada di group B makin sengit. Pasalnya semua tim masih mempunyai peluang untuk lolos ke semifinal termasuk Mahika yang mendirita kalah 2-0. Tiket ke semifinal masih di perebutkan 4 tim yakni Anharul Ulum Kabupaten Blitar nilai 4, Al Ma’ruf Kediri nilai 3, Mamba’ul Hikam Sidoarjo nilai 3 dan Assalam Pasuruan nilai 1. (Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *