Liga Santri Piala Kasad PSSI 2022 Digelar di Lapangan Perkasa Tanjungpura

Kubu Raya-Kesebelasan Ponpes Darul Ma’arif Sintang sukses mengalahkan Ponpes Miftahul Ulum Kubu Raya dengan skor 2-1 pada laga perempat final grup A Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr.

Dengan ini Ponpes Darul Ma’arif Sintang melaju ke babak semifinal.Minggu (21/8/22). Sempat kebobolan 1 gol pada babak pertama, Ponpes Darul Ma’arif Sintang mampu bangkit dari tekanan lawan dengan membalas 2 gol. Gol tercipta di menit 40 oleh Abang Nabil (12) dan menit ke-61 oleh Ahmad Dani (8). Sedangkan satu gol Miftahul Ulum Kubu Raya dicetak oleh Ilham (14) pada menit 31.

Meskipun kalah dari Darul Ma’arif Sintang sore tersebut Tim kesebelasan dari Miftahul Ulum Kubu Raya juga melaju ke babak semifinal Liga Santri. Dalam hal ini Darul Ma’arif Sintang menjadi juara grup A dan Miftahul Ulum Kubu Raya menjadi runner up.

Untuk diketahui, semifinal Piala Kasad Liga Santri akan mempertemukan kesebelasan Darul Ma’arif Sintang melawan Al Jihad Kapuas Hulu yang akan berlangsung pada hari Selasa (23/8). Kemudian Yasti Singkawang melawan Miftahul Ulum Kubu Raya pada Rabu (24/8) mendatang.

(Pendam XII/Tpr)

https://www.detikperistiwa.com/news-451713/mampu-kalahkan-miftahul-ulum-kubu-raya-darul-maarif-sintang-melaju-ke-semifinal.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *