Kubu Raya, Minggu (21/8/22) – Kesebelasan Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu solid dan menang dengan skor 7-0 atas Ponpes Hidayatullah Sanggau pada laga grup B Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr pada Sabtu (20/8) kemarin sore.

Pada babak pertama tim Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu sudah berhasil memporakporandakan pertahanan Ponpes Hidayatullah Sanggau. Tiga gol berhasil disarangkan oleh Muhammad Iqbal (17) 2 gol dan Mahadir Muhammad (11) 1 gol.

Pada babak kedua Ponpes Hidayatullah Sanggau tidak mampu membalas Al Jihad Kapuas Hulu justru malah tertinggal. Al Jihad Kapuas Hulu menambah 4 gol di babak kedua. Skor 7-0 sampai peluit panjang wasit dibunyikan. Gol di babak kedua dicetak Sayni (15) 2 gol, Mahadir Muhammad (11) 1 gol dan Muhari (12) 1 gol.

Pada pertandingan grup B lainnya mempertemukan kesebelasan Ponpes Yasti Singkawang dengan Ponpes Nur Ilahi Ketapang. Pada pertandingan ini kesebelasan Yasti Singkawang menang 1-0 atas Ponpes Nur Ilahi Ketapang. Satu-satunya gol ini dicetak oleh Ardian (14) pada babak kedua. (Pendam XII/Tpr)

kodam_xii
Agustus 21, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *