Pondok Pesantren Raudhatul Ulum dari Kabupaten Ogan Ilir yang mewakili Kodim 0402/OKI-OI lolos ke putaran final Piala KASAD Tahun 2022. Pondok Pesantren Raudhatul Ulum berhasil keluar sebagai juara setelah dilaga final berhasil menuntaskan perlawanan dari Tim ponpes Nurul Hasan dengan skor meyakinkan 2 gol tanpa balas.

Kiprah Pondok Pesantren Raudhatul Ulum juga diwarnai dengan fenomena kakak beradik yang bahu-membahu dalam satu lapangan, yakni Abdul Mukhlis muhammad  dan Abdul Muhsin muhammad.

Mereka tampil dengan ciri khas yang unik. Mukhlis Dan Muhsin, yang sudah bersama sejak babak penyisihan di tingkat kabupaten Piala KASAD Tahun 2022, kerap kali menjadi kunci kemenangan timnya. Mereka mengangkat trofi bersama-sama pada Pegelaran Tingkat Kabupaten tersebut.

Tak terkecuali pada laga kejuaraan tingkat provinsi, Mukhlis Dan Muhsin juga menjadi kunci kemenangan tim Pondok Pesantren Raudhatul Ulum asuhan Asnawi.

Mukhlis Dan Muhsin juga kompak mencetak gol saat Pondok Pesantren Raudhatul Ulum menghajar Pondok Pesantren Ponpes Mambaul Hikam dengan skor 8-1. Mukhlis juga membantu Ponpes Raudhatul Ulum Mewakili provinsi Sumatera Selatan Ke Piala KASAD Tahun 2022, setelah di laga final mencetak 2 gol tanpa balas ketika bersua Pondok Pesantren Nurul Hasan, Kamis (18/08/2022).

Si kembar kelahiran Lahat, 18 Februari 2005 ini juga paling gampang dikenali dengan penampilan mereka. Skill dan kemampuan yang dimiliki oleh kedua pemain ini bukan tidak mungkin akan membuat kejutan di tingkat nasional PIALA KASAD 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta awal bulan September depan.

pendam_ii
Agustus 19, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *