Korem 042/Gapu Semarakkan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

ambi (Indonesiadaily.co.id) – Sebanyak14 tim melaju ke babak semi final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, yang diselenggarakan oleh Korem 042/Gapu Zona Provinsi Jambi sore ini.

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 setelah masing-masing menundukkan lawannya di babak penyisihan Grup di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, Provinsi Jambi, Sabtu (13/8/2022).

Kesebelasan-kesebelasan tersebut adalah perwakilan dari Kabupaten Sarolangun Ponpes Hasni, perwakilan dari Kabupaten Muarojambi Ponpes Jauharul Fallah Al Islami yang berada di Grup A. Serta perwakilan dari Kabupaten Merangin Ponpes KH Abdul Satar Saleh dan perwakilan dari Kabupaten Tebo Ponpes Nurul Jalal yang berada di Grup B.

Melalui keterangan resmi Penrem 042/Gapu dijelaskan bahwa hari ini, Sabtu (13/8), dilaksanakan 4 kali pertandingan, Dari Grup A Kesebelasan Ponpes Jauharul Fallah Al Islami dari Kabupaten Muaro Jambi melawan Ponpes Al Mukhsinin dari Kab Kerinci berakhir imbang 2 : 2. Sementara Ponpes Hasni Kab Sarolangun berhasil mengalahkan Ponpes Al Baqiattus Shalihat Kab Tanjab Barat dengan skor 3 : 0.

Sedangkan di Grup B, Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal dari Kab Tebo berhasil menumbangkan kesebalasan Ponpes Manarulhuda Darqis dari Kab. Batanghari dengan skor 6 : 0 dan Ponpes KH Abdul Satar Saleh Kab Merangin menekuk Ponpes Al Jauharen dari Kota Jambi dengan skor 3-0.

Dari hasil pertandingan hari ini, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Kab Merangin menyapu bersih tiga pertandingan di babak penyisihan grup dan mendapat poin 9 serta berhak maju ke semi final dengan menyandang sebagai juara grup B.

Sedangkan sebagai juara grup A Ponpes Hasni Kab Sarolangun dengan poin 6 dari 2 kali kemenangan dan 1 kali kalah dalam pertandingan di babak penyisihan grup.

Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Kab Muaro Jambi sebagai Runner Up grup A dengan poin 4 dari 1 kali kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah, untuk Runner Up Grup B Ponpes Nurul Jalal Kab Tebo dengan poin 6 dari 2 kali kemenangan dan 1 kali kalah.

Sesuai jadwal dari panitia Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, empat tim melaju ke semi final, yakni Juara Grup A Ponpes Hasni Kab Sarolangun akan berhadapan dengan Runner UP Grup B Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal dari Kab Tebo.

Pada laga semi final kedua akan berhadapan kesebelasan Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Kab Muarojambi sebagai Runner Up Grup A melawan Kesebelasan Ponpes KH Abdul Satar Saleh Kab Merangin selaku Juara Grup B.

Pertandingan semi final akan digelar pada hari Minggu (14/8/2022) di Stadion KONI Tri Lomba Juang, untuk pertandingan pertama pukul 14.00 WIB dan pertandingan kedua pukul 16.00 WIB.

Menurut data dari panitia Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, pertandingan puncak atau final akan berlangsung pada hari Senin (15/8/2022) siang di stadion yang sama.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *