Jambi – Laga Liga Santri Piala Kasad 2022 zona Provinsi Jambi akan kembali digelar mulai tanggal 10-15 Agustus 2022 di slStadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, Jl. Halim Perdana Kusuma, Sungai Asam kec. Pasar Jambi, Kota Jambi.

Perhelatan akbar digelar setelah mendapatkan 8 pondok pesantren yang akan bertanding sebagai perwakilan dari Kabupaten/kota yang ada di wilayah jajaran Kodim di Provinsi Jambi.

Para perwakilan tim dari ponpes akan bertanding memperebutkan tempat pertama untuk dikirim ke tingkat Nasional, berlaga di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta pada 22 Oktober 2022 mendatang, bersamaan dengan Hari Santri Nasional.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Liga Santri Piala Kasad 2022 bertujuan untuk mengajak generasi muda untuk berkompetisi di bidang olahraga sepakbola dan memberikan ruang bagi para santri yang memiliki cita-cita menjadi pesepakbola profesional.

Dalam rangka mendukung dan memberi semangat untuk berlaga kepada tim perwakilan Kodim 0415/Jambi, Dandim Kolonel inf Marsal Denny hadir di tengah-tengah para peserta dilapangan KONI Tri Lomba Juang, Rabu (10/08/2022).

Kehadiran Dandim 0415/Jambi diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan mental tanding yang tinggi kepada tim perwakilan Kodim 0415/Jambi, sehingga kesuksesan dan kemenangan untuk membawa dan mengharumkan nama satuan dapat terwujud.

Menurut Dandim, para santri di ponpes mempunyai hak yang sama untuk berkiprah dibidang olahraga sepakbola.

Selain berharap kemenangan sebagai tim perwakilan ke tingkat nasional, Dandim berpesan untuk menerima apapun hasil yang diraih jika tidak lolos. Yang terpenting sportivitas dalam bertanding harus dipegang teguh oleh para peserta, tegasnya.

“Secara khusus, saya telah memerintahkan kepada personil Koramil jajaran, untuk terus memberi dukungan kepada tim perwakilan, baik berupa moril maupun materiil, sehingga kemenangan akan mudah untuk diraih.” tegas Dandim.

pendam_ii
Agustus 16, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *