Kubu Raya, Selasa (16/8/22) – Pertandingan pada grup B turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Kodam XII/Tanjungpura wilayah Provinsi Kalimantan Barat di Lapangan Sepak Bola Perkasa, Makodam XII/Tpr sore hari ini banjir gol.

Untuk grup B hari ini mempertemukan antara kesebelasan Ponpes Nur Ilahi Ketapang melawan kesebelasan dari Ponpes Hidayatulah Sanggau. Ponpes Nur Ilahi Ketapang pada pertandingan kali ini memperoleh poin 3, karena berhasil melibas lawannya dengan skor 9-0.

Adapun gol berhasil diraih oleh pemain dari Ponpes Nur Ilahi diantaranya Faisal (16) 2 gol, Vicky (6) 1 gol, Bintang (8) 1 gol, Ridwan (11) 2 gol, Hendri (7) 2 gol dan 1 gol bunuh diri.

Pertandingan sebelumnya juga hari ini dari grup B mempertemukan antara kesebelasan Ponpes Yasti Singkawang melawan kesebelasan Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu. Pada pertandingan ini skor imbang 1-1. Dari Ponpes Yasti Singkawang gol berhasil diciptakan oleh Ardian (14), sedangkan dari Al Jihad oleh Mahadir Muhammad (11), sehingga kedua tim sama-sama memperoleh poin 1 . (Pendam XII/Tpr)

kodam_xii
Agustus 16, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *