Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI A.Muhammad Bau Sawa Mappanyukki SH.MH didamping Dandim 1407/Bone Letkol Inf Letkol Inf. Moch Rizqi Hidayat Djohar menyaksikan langsung laga Final Liga Santri Piala Kasad Tingkat Prov. Sulsel yang dihelat di Lapangan Sepak Bola GOR Lapatau Watampone, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone. Kamis (11/08/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E., M.M bersama Perwira Staf, Forkopimda Kab. Bone.

Dalam pertandingan final tersebut, mempertemukan antara keseblasan Kodim Makassar (Ponpes Darul Aman) Vs Kodim 1410/Bantaeng (Ponpes Assadiyah Dapoko).

Dalam konfirmasinya melalui Pendim Bone, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Letkol Inf. Moch Rizqi Hidayat Djohar mengucapkan selamat kepada kesebelasan Ponpes Darul Aman dari Kodim Makassar dan Ponpes Assadiyah Dapoko dari Kodim 1410/Bantaeng, atas kegigihannya sehingga mampu bertahan sampai di laga final ini, ucapnya.

“Maka dari itu, selamat Selamat berjuang, tetap jaga sportivitas dan jaga kesehatan,” Ujar Dandim.

Dandim juga berharap semoga kedepan melalui Gelaran Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 ini dapat menjadi ajang pencarian bibit-bibit baru atau atlet dibidang olahraga, selain pandai mengaji dan hafal Al Qur’an juga bermental juara,” tandasnya.

Dandim juga berpesan kepada pemain, pelatih dan official tim untuk dapat menampilkan yang terbaik dan jangan pernah menyerah serta selalu menjaga nama baik Ponpes masing-masing, imbuhnya.

Diakhir pertandingan, Ponpes Darul Aman dari Kodim Makassar meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 dari Ponpes Assadiyah Dapoko dari Kodim 1410/Bantaeng, kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Piala langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI A.Muhammad Bau Sawa Mappanyukki SH.MH bersama Forkopimda Kab. Bone.

kodam_xiv
Agustus 15, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *