Palangka Raya – Liga Santri Piala Kasad tingkat Korem 102/Pjg telah resmi ditutup, usai pertandingan final yang mempertemukan pondok pesantren Hidayatul Insan binaan Kodim 1016/Plk melawan pondok pesantren Darul Amin binaan Kodim 1015/Spt di stadion Sanaman Mantikei, Palangka Raya pada hari Jumat (12/08).

Pertandingan final dengan tenis tinggi disaksikan oleh Danrem 102/Pjg, unsur FKPD atau yang mewakili, Asprov PSSI Kalteng, Ka Kanwil Kemenag Kalteng, Kasrem, para Kasi Kasrem, Dandim 1016/Plk, Dan Yonif R 631/Atg, para Dan/Ka Balak Aju, para pimpinan instansi, vertkal, para unsur perbankan, para Ketua Ormas di Palangka Raya, para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura serta anggota dari satuan di Garnizun Palangka Raya, para suporter dan warga masyarakat. Pertandingan final dimenangkan pondok pesantren Hidayatul Insan dengan skor 4-2.

Dalam kesempatan memberikan keterangan kepada wartawan usai pertandingan final, Danrem 102/Pjg menyatakan, sore ini telah kita saksikan bersama pertandingan final Liga Santri Piala Kasad tingkat Korem 102/Pjg, yang sangat seru dan menghibur. Bagi pemenang saya ucapkan selamat, bagi yang belum berhasil agar jangan patah semangat. Berlatih yang lebih keras lagi.

“Setelah pertandingan ini, even yang lebih besar telah menanti, yaitu liga Santri Piala Kasad tingkat nasional atau Angkatan Darat. Bagi pemain yang terpilih segera mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental. Saya amati tadi ada beberapa yang skillnya sangat bagus Setelah ini langsung TC di Yonif R 631/Atg yang dibimbing oleh pelatih yang berkompeten di bidangnya. Berlatihlah yang keras untuk mengharuskan nama Korem 102/Pjg dan Kalimantan Tengah”, tandas perwira tinggi dengan satu bintang di pundaknya.

Hasil selengkapnya juara I pondok pesantren Hidayatul Insan binaan Kodim 1016/Plk, juara II pondok pesantren Darul Amin binaan Kodim 1015/Spt, juara III diraih pondok pesantren Al-Amin binaan Kodim 1011/Klk. Sedangkan peraih top skor dipegang Muhammad Arsyad dari pondok pesantren Al-Amin binaan 1011/Klk, dengan 7 gol

korem_102
Agustus 15, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *