Majene, Sebanyak 17 orang atlet perwakilan siswa dari Pondo Pesantren Darul Al-Asyariah Kabupaten Majene akan mengikuti Turnamen Liga Santri yang akan digelar di Provinsi Sulawesi Barat.

Keberangkatan mereka dilepas langsung Bupati Majene, Andi Achmad Syukri, didampingi Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ricad Harisab, Pasiter Kodim 1401 Kapten Inf. Mukhtar, Sejumlah Personel Kodim 1401 Majene serta para Santri Ponpes Darul Al-Asyariah Kabupaten Majene.

Dalam sambutannya Bupati Majene, Andi Achmad Syukri berharap agar para peserta Liga Santri dapat bertanding dengan penuh semangat dan berjuang semaksimal mungkin, agar dapat berhasil hingga juara.

“Ucapan terima kasih atas peran serta Kodim 1401 Majene dalam kegiatan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 dan diharapkan agar para peserta Liga Santri dapat bertanding semaksimal mungkin sehingga dapat mengharumkan nama Kodim 1401 Majene dan juga Kabupaten Majene. Selamat bertanding bagi peserta Liga Santri, senantiasa berdoa dan berusaha serta tetap semangat,” kata Andi Syukri.

Sementara itu Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ricad Harisab mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam mendukung untuk keberangkatan peserta liga santri yang akan berlaga diajang Piala Kasad di Provinsi Sulbar.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Majene atas dukungan pemerintah daerah untuk bisa melepaskan untuk tim ini ke provinsi,” ucapnya.

Kepada para peserta Liga Santri dari Pondok Pesantren Ricad Harisab berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan dan tetap semangat dalam bertanding,”Dalam perjalanan nantinya diharapkan tetap tertib dan mematuhi apa yg menjadi arahan dari para pendamping dan official agar dalam perjalanan aman dan s.d tujuan dengan selamat,” ujarnya.(Ali).

kodam_xiv
Agustus 10, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *