PALEMBANG – Tim kesebelasan Ponpes IGM Al-Ihsaniyah perwakilan dari Kodim 0418/Palembang menang telak 4-0 saat melawan Tim kesebelasan Ponpes Mamba’ul Hikam perwakilan dari Kodim 0404/Muara Enim.

Pertandingan antara Tim kesebelasan Ponpes IGM Al-Ihsaniyan dan Tim kesebelasan Ponpes Mamba’ul Hikam tersebut, berlangsung di Lapangan Sepakbola Batalyon Raider 200/BN, Senin (8/8/2022).

Berlangsungnya pertandingan antara dua kesebelasan ini, dalam rangka mengikuti putaran final Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Selain Tim Ponpes IGM Al-Ihsaniyah dan Ponpes Mamba’ul Hikam, ada 15 Tim Ponpes perwakilan tiap-tiap Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumsel yang mengikuti putaran Final Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022.

Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki mengatakan, dengan kemenangan ini, saya berpesan kepada Tim Ponpes IGM Al-ihsaniyah agar tetap semangat dan teruslah berlatih, serta jaga kesehatan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kita berharap, Ponpes IGM Al-Ihsaniyah nantinya dapat mengikuti kompetisi ke Tingkat Nasional di Jakarta untuk mewakili Provinsi Sumsel memperebutkan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022,” kata Dandim.

Diketahui, bahwa besok tanggal 9 Agustus 2022, Tim kesebelasan Ponpes IGM Al-Ihsaniyah perwakilan Kodim 0418/Palembang akan berhadapan dengan Tim kesebelasan Ponpes Nurul Hasan perwakilan Kodim 0403/Baturaja.

pendam_ii
Agustus 9, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *