Liga Santri Piala Kasad 2022 Dapat Sambutan Meriah di Temanggung

Temanggung- Komandan Kodim 0706/Temanggung LetkolInf Denver Micha H Napu, S.E, M.M membuka secara resmi turnamen sepak bola Liga Santri piala Komandan Staf Angkatan Darat (KASAD) yang berlangsung hari ini 20 Juni 2022 bertempat Di Stadion Bumi Phala Kabupaten Temanggung, Senin (20/06/2022).

Pembukaan liga Santri ini secara nasional oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrahman SE., MM.,berlangsung serentak di ikuti secara virtual oleh Seluruhjajaran Kodamwilayah Indonesia yang terpusat di Jombang, JawaTimur.

Kasad dalam sambutannya yang dibacakanoleh Dandim 0706/Temanggung menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras enyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

Kasad berharap semoga seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

“Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hamper semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat, sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai Negara selain sepak bola,” ungkapnya.

https://tni.mil.id/view-215383-dandim-temanggung-membuka-secara-resmi-liga-santri-piala-kasad-tahun-2022.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *