Bengkulu – Empat kesebelasan siap berlaga memperebutkan jatah satu tiket dalam putaran final Liga Santri Piala Kasad 2022, di Jakarta. Pertandingan siap dihelat di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, pada 25 Agustus mendatang.

Empat tim yang akan merumput di putaran final tingkat Provinsi Bengkulu Wilayah Korem 041/ Gamas itu, Ponpes Pancasila wakil Kota Bengkulu, Ponpes Ma’rifatullmi wakil Bengkulu Selatan. Ponpes Miftahul Ulum wakil Mukomuko dan Ponpes Nurul Qur’an wakil Lebong.

Ketua Panitia Pelaksana Liga Santri Wilayah Korem 041/Gamas Bengkulu, Kapt Sukri, mengungkapkan putaran final tingkat kabupaten/ kota yang ditandingkan serentak tanggal 7 Agustus itu, sebagai jawara berhak mewakili daerahnya masing-masing.

Untuk Wilayah Kota Bengkulu Ponpes Pancasila. Wilayah Bengkulu Selatan (BS) Ponpes Ma’rifatullmi. Wilayah Bengkulu Utara (BU) Ponpes Miftahul Ulum. Wilayah Rejang Lebong (RL) Ponpes Nurul Quran. “Yang juara tingkat provinsi, mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional, yang dimainkan di Gelora Bung Karno (GBK) ,” ujar Sukri.

Selama merumput putaran final di masing-masing kabupaten/ kota itu, lanjut prajurit TNI yang berpangkat Kapten itu, berjalan lancar dan susuai jadwal. Juga sukses penyelenggaraan tidak lepas dari kerjasama yang baik panitia yang sudah kerja keras mempersiapkan segala sesuatu untuk suksesnya Liga Santri.

“Terima kasih juga pada rekan- rekan, khususnya tenaga wasit dan inspektur pertandingan dari Asprov PSSI Bengkulu. Selama bertugas sudah bekerja dengan baik. Mudah-mudahan di laga putaran final yang berlangsung di Kota Bengkulu nantinya tetap berjalan lancar dan sukses,” jelas Sukri.

pendam_ii
Agustus 9, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *