Liga Santri Piala KASAD tahun 2022, telah digelar selama 3 hari, di lapangan Bj. Habibie, Makorem 133/Nani Wartabone.

GOPOS.ID, GORONTALO – Liga Santri Piala KASAD tahun 2022, telah digelar selama 3 hari, di lapangan Bj. Habibie, Makorem 133/Nani Wartabone.

Untuk wilayah Korem 133/Nani Wartabone mempertandingkan sebanyak 6 club dan dibagi 2 grup. Keenam club tersebut diantaranya Ponpes Al Khairat Gentuma, Ponpes Al Khairat Buntulia, Ponpes Sabrun Jamil Botupingge, Ponpes Al Khairat Tilamuta, Ponpes Al Khairat Kota Gorontalo dan Ponpes Al Falah Limboto Barat.

Di pertandingan pertama mempertemukan kedua antara Kesebelasan dari Ponpes Al Khairaat Kota Gorontalo vs Ponpes Al Khairaat Tilamuta dengan Skor Akhir 5 – 0 untuk Kemenangan Tim Ponpes Al-Khairaat Tilamuta.

Kemudian dipertandingan kedua, antara Tim Ponpes Sabrun Jamil Botupinge vs Ponpes Al Khairaat Gentuma dengan score 0 – 4 untuk kemenangan Tim Ponpes Al Khairaat Gentuma.

Sementara itu dipertandingan ketiga, dipertemukan dua laga. Laga pertama antara Tim Ponpes Al Khairat Tilamuta vs Ponpes Al Falah dengan skor 4 – 1 untuk kemenangan Ponpes Al Khairat Tilamuta.

Selanjutnya laga kedua antara Ponpes Al Khairat Gentuma vs Ponpes Al Khairat Buntulia dengan skor 0 – 2 untuk kemenangan Ponpes Al Khairat Buntulia.

Kasiter Kasrem 133/NW Letkol Inf Yayat Priatna P, dalam penyampaiannya kegiatan tersebut dalam rangka menjaring bibit-bibit pesepakbola handal yang bersumber dari santri-santri yang ada di wilayah Korem 133/NW yang mampu membawa nama baik Provinsi Gorontalo.

“Santri merupakan salah satu generasi muda yang memiliki potensi. Oleh sebab itu, dengan kompetisi tersebut diharapkan dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan,” imbuhnya. (isno/gopos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *