Kualatungkal – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si melepas keberangkatan kesebelasan Pondok Pesantren Al-Baqiattus Shalihat yang akan bertanding dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di tingkat Provinsi Jambi.

Sebelumnya Ponpes Al-Baqiattus Shalihat telah menjuarai Liga Santri PSSI Tahun 2022 di Kabupaten Tanjab Barat, sehingga menjadi satu satunya kesebelasan yang mewakili Kodim 0419/Tanjab untuk berlaga di tingkat Provinsi Jambi, Jum’at (05/08/2022).

Dalam arahannya, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada kesebelasan Ponpes Al-Baqiattus Shalihat yang telah menjuarai Liga Santri tingkat kabupaten dan menjadi satu-satunya perwakilan Kodim 0419/Tanjab.” Selamat berjuang, tetap jaga sportivitas dan jaga kesehatan kalian “ujar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada pemain, pelatih dan official tim untuk dapat menampilkan yang terbaik dan jangan pernah menyerah serta selalu menjaga nama baik Ponpes, Kabupaten dan Kodim 0419/Tanjab.

pendam_ii
Agustus 8, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *