Liga Santri Piala Kasad 2022 bergulir, PA Sandi 0406/Lubuklinggau Letda Inf Hendri Calaus mewakili Dandim, melepas keberangkatan tim kesebelasan Ponpes Ulu Nuhang dari Lubuklinggau,Ponpes Tazakka dari Musi Rawas Utara,Ponpes Miftahul Huda Dari Musi Rawas , bertanding di tingkat Propinsi yang tanding di Batalyon Inf 200/Raider BN (Bakti Negara.Kegiatan tersebut berlangsung diLapangan Apel;Kodim 0406/Lubuklinggau Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Tanjung kecamatan Lubuklinggau Barat 1.Sabtu (06/08/2022).

Dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) 3 Wilayah ,Lubuklinggau,Musi Rawas,Musi Rawas Utara,Perwakilan Babinsa Tiap -Tiap Wilayah,Babinsa Koramil 406-08/Kota Lubuklinggau Serka Hardianto, Babinsa Koramil 406-09/Terawas Sertu Supaidi,Babinsa Koramil 406-01/Rawas Ilir Serka Irwan,Pa Sandi 0406/Lubuklinggau letda Inf Hendri Calaus.

Dalam sambutannya Pa Sandi Letda Inf Hendri Calaus, menyampaikan, Liga Santri Piala Kasad 2022 digulirkan secara serentak di seluruh wilayah tanah air, dengan diawali kick off oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., terpusat di Kabupaten Jombang,Jawa Timur.

“Karenanya kami berpesan kepada para santri 3 Wilayah masing- Ponpes Ponpes Uli Nuhang Lubuklinggau,Ponpes Miftahul Huda Musi Rawas,Ponpes Tazakka Musi Rawas Utara,untuk menjaga kekompakan selama bertanding,” tandas Pa Sandi 0406/Lubuklinggau Letda Inf Hendri Calaus.

Pihaknya meminta, untuk tetap menjaga faktor keamanan dan junjung sportivitas saat bertanding, serta jaga kondisi fisik selama pertandingan agar tetap prima, selalu semangat dan tetap fit saat bermain tanpa suatu kendala apapun.

Pa Sandi berharap, Wakil dari Kodim 0406/Lubuklinggau ini semoga menjadi juara, sehingga maju ke tingkat nasional dimana kompetisi Piala Kasad itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Pelepasan yang berlangsung diLapangan Apel Kodim 0406/Lubuklinggau berjalan dengan khidmat, penuh kekompakan dan optimisme juara yang sangat tinggi serta berjalan dengan tertib dan aman.

pendam_ii
Agustus 8, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *