BANJARBARU – Pertandingan sepak bola piala Kasad liga Santri Kalsel memasuki semifinal, dalam pertandingan ini mempertemukan 4 tim terbaik hasil dari penyisihan pertandingan yang sudah dilaksanakan selama 3 hari yang lalu.

Ke empat tim yang lolos ke semifinal yaitu Darul Hijrah FC (Kab. Banjar) akan menghadapi Al Falah Putera (Kota Banjarnbaru) akan bermain di lapangan sepak bola Yonif 623/BWU, sedangkan bermain di lapangan sepak bola Denzipur 8/GM mempertemukan Darussalam FC (Kab. HSU) VS Garuda Az Zikra dari Tanah Bumbu.

Danrem 101/Ant Brigjen TNl Rudi Puruwito, S.E. melalui Kasiter Kasrem 101/Antasari Kolonel Kav Dicky Armunantho Mulkan, S.I.P., M.I.K. dalam kesempatannya mengatakan “Tim yang masuk ke semi final ini merupakan tim-tim terbaik, mereka tim yang sudah lolos kompetisi di tingkat kabupaten/kota dan lolos dalam penyisihan di tingkat provinsi,” ucapnya.

“Prestasi tidak diraih dengan cara yang instan, tetapi harus melalui proses pembinaan sejak dini dan dengan banyaknya frekuensi pertandingan atau kejuaraan yang dilaksanakan, siapapun tim yang nantinya lolos ke final maka tim itulah yang telah siap menjadi juara,”tegasnya.

Bermain di lapangan sepak bola Yonif 623/BWU, Darul Hijrah FC menghadapi Al Falah Putera dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Al Falah Putera, masing-masing di cetak oleh M. Zaini Jafar menit ke 4 dan M. Fajar Ramadhan menit ke 13, atas kemenangan ini Al Falah Putera berhak melaju ke final.

Sedangkan bermain di lapangan sepak bola Denzipur 8/GM mempertemukan Darussalam FC (Kab. HSU) VS Garuda Az Zikra dari Tanah Bumbu, dengan skor akhir 0-4 untuk kemenangan Garuda Az Zikra, masing-masing di cetak oleh Thoriq Hafiz Ramadhan menit 37, M. Abyad Haidi menit 58, Abdul Basyir menit 68 dan Aditi Habibi pada menit ke 74. Dengan hasil tersebut Garuda Az Zikra melaju ke final bertemu dengan Al Falah Putera.

Pertandinga final antara Al Falah Putera VS Garuda Az Zikra akan di gelar besok Senin (08/08/2022) sore di lapangan bola Green Yakin Kab. Banjar.

(Penrem 101/Ant)

korem_101
Agustus 7, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *