Pangkalpinang, Memasuki hari Ketiga, Jumat 05/08/2022 Pertandingan sepak bola Liga Santri Piala KASAD di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di gelar dua kali pertandingan di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Pertandingan pertama di laksanakan pukul 14.00 WIB antara Kesebelasan pondok Pesantren Nurul Falah Bangka Tengah melawan Pondok Pesantren Miftahul Khoir Bangka Barat yang di menangkan oleh Kesebelasan Ponpes Miftahul Khoir dengan skor 1-0.

Partai kedua di laksanakan pada pukul 15.30 WIB antara Kesebelan Pondok Pesantren At Toybah Bangka melawan Ponpes Hidayatussalikin Pangkalpinang yang dimenangkan dengan skor 3-0 oleh Pondok Pesantren At Toybah.

Pada pukul 17.20 WIB pertandingan liga santri piala KASAD di wilayah Babel ini di nyatakan selesai oleh panitia dari Jasrem 045/Garuda Jaya di bawah pimpinan Kajasrem Kapten Inf Hasan.

Menurutnya pertandingan tersebut berjalan lancar, tidak ada kendala maupun kekurangan selama pelaksanaan pertandingan, dan keempat kesebelasan bertanding dengan sportif, mengikuti semua aturan serta petunjuk dari panitia pertandingan.

Ia melanjutkan melalui kompetisi liga santri ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai keagamaan.

Kapten Hasan menegaskan bahwa liga Santri ini sangat bagus sekali untuk mencari bibit-bibit talenta nasional pemain sepakbola dari wilayah Bangka Belitung ini.

Ditambahkannya pertandingan tetap mendukung sportivitas dan momen Liga Santri ini di jadikan ajang silaturahmi antar santri pondok pesantren

pendam_ii
Agustus 6, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *