Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri 2022 di wilayah Kodim 0109 Aceh Singkil

Singkil— Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil diwakili oleh Kepala Seksi Pendis Kamaluddin, SE menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri 2022 di wilayah Kodim 0109 Aceh Singkil, Senin (20/6/2022).

Komandan Kodim 0109 Aceh Singkil Letkol Rizal Desriansyah M.Tr.Han membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri 2022 di wilayah Kodim 0109 Aceh Singkil.

Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan Alun-Alun Sepak Bola Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, kegiatan turnamen ini berlangsung selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 20 s.d 24 Juni 2022 dan di gelar serentak di seluruh Indonesia.

Berikut Jadwal pertandingan piala Kasad Liga Santri Kodim 0109 Aceh Singkil :

Dalam sambutannya menyatakan mengajak kepada santri yang memiliki bakat pemain sepakbola untuk menafaatkan kegiatan liga santri ini sebaik-baiknya dan memuncul bakat-bakatnya, sehingga rencong aceh ini bisa dibawa ke tingkat nasional.

Ditempat yang sama Kamaluddin menyampaikan melalui turnamen liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 ini harapannya silatuhrahmi dan kekompakan santri dari seluruh pesantren senantiasa terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *