Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 di Wilayah Korem 162/WB Kembali di Lanjutkan

Mataram NTB – Liga Santri PSSI Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Tahun 2022 tingkat Kabupaten/Kota yang digelar diwilayah Komando Resor Militer (Korem) 162/WB dihari kedua ini berlangsung laga kompetisi  dimeriahkan oleh para pemain Club masing-masing Pondok Pesantren (Ponpes) dengan yang ditandai Kick Off oleh Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., melalui Koordinator Pertandingan selaku Kajasrem 162/WB Kapten Inf Jendra Jolly Tampemawa.

Dalam wawancaranya Kajasrem 162/WB Kapten Inf Jendra Jolly Tampemawa selaku Koordinator pertandingan menerangkan, bahwa kompetisi laga sepak bola yang digelar di Lapangan Trisula Mako Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha (SWY) Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Provinsi NTB ini adalah laga lanjutan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 tingkat Kabupaten/Kota, ” Jelasnya pada hari Kamis (04/08/2022).  

Adapun kompetisi Liga Santri PSSI  Piala Kasad Tahun 2022 di pagi hari ini yang mempertemukan antara Club Ponpes Abubakar AL – Islamy (Sumbawa Besar) VS Club Ponpes Islahul Muslimun (Lombok Barat) sangat seru dan penuh dukungan dari para pemain masing-masing  tim serta suporternya, dimana terlihat dengan kelincahan taktik dan pertahanan para pemain Ponpes Islahul Muslimun saat bermain sepak bola dilapangan Trisula Yonif 742/SWY menghasilkan kemenangan dengan Skor telak 5-1. 

“Sementara pada sore hari ini pertandingan tidak kalah serunya dengan pertandingan club yang sudah bermain tadi pagi. Sore ini dilapangan Trisula yang berlaga antara Club Ponpes Toyir Yasin (Lombok Timur) VS Club Ponpes Darul Hikmah (Bima Kota), kompetisi tersebut dimenangkan oleh Club Ponpes Darul Hikmah dengan sekor akhir 5-1 sehingga Club dari Ponpes Toyir Yasin dinyatakan kalah, ” ujar Kapten Inf Jendra Jolly Tampemawa kepada wartawan yang berada di lokasi pertandingan.

MARKET.BIZ.IDUltrabook Hackintosh Acer – I5 Haswell – 8 Gb – SSD

Terlihat juga pada saat pertandingan dilapangan semua Club yang main pagi dan main sore terlihat tampil ganas dengan mengusung misi menang dan di tambah dengan dukungan para suporter mereka. 

“Namun terlihat usai bermain walaupun mereka ada yang menang dan kalah, terlihat keakraban para pemain antar pompes dengan saling berjabat tangan, saling peluk meminta maaf sambil bercandaria sebelum meninggalkan lapangan, ” ujarnya Kapten Inf Jendra Jolly Tampemawa.

MARKET.BIZ.IDSegitiga Instan Madeira – MDB5.3 Sunset

Baca juga:Turnamen Bola Voli dan Tenis Meja Meriahkan HDKD di Rutan Praya

“Lebih lanjutnya Kapten Inf Jendra Jolly Tampemawa mengatakan, Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 ini diselenggarakan bertujuan untuk menjaring bakat-bakat pemain sepak bola yang terbaik lewat seleksi kompetisi dari di lingkungan Pondok Pesantren yang sudah terdaftar mengikuti laga Piala Kasad ini, ” Tutupnya.(Adb)

korem_162
Agustus 5, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *