Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E, M. Han menutup secara resmi turnamen sepak bola Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 074/Warastratama, pada Kamis petang (28/07/2022) di Stadion Mini Cengklik Nusukan Surakarta.

Untuk babak final turnamen sepak bola Piala Kasad Liga Santri 2022 Wilayah Korem 074/Warastratama, kesebelasan Ponpes Al Ikhsan dari kota Surakarta sukses membungkam kesebelasan Ponpes Roudhotul Jannah asal Kabupaten Sukoharjo dengan skor akhir 1-0.

Danrem 074/Warastratama mengucapkan selamat kepada tim yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Harapannya tim yang menang bisa menyiapkan diri lebih baik untuk bertanding di tingkat Kodam IV/Diponegoro. Kemudian bisa lolos ditingkat Nasional di Jakarta,” katanya.

“Sedangkan kepada tim yang belum mendapatkan kesempatan memperoleh kemenangan, hendaknya jangan berputus asa. Jadikan pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dimasa yang akan datang,” imbuh Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M.Han.

Diakhir sambutan, Danrem berpesan agar kebersamaan dan keakraban yang telah terjalin selama kegiatan ini senantiasa ditumbuh kembangkan dan dilestarikan.

“Berkenaan dengan itu, perlu terus dijalin kerjasama dengan semua pihak, agar pelaksanaan kegiatan selanjutnya dapat terselenggara dengan lebih baik,” pungkas Kolonel Inf Achiruddin.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan piagam, trophy dan uang pembinaan kepada kesebelasan yang mendapatkan juara 3 besar.

pendam_iv
Agustus 4, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *