Pangkalpinang, Seputarbabel.com — Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Bebel) resmi di mulai, Rabu 3/8/22 di Stadion Depati Amir Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung.

Mulainya Liga Santri Piala Kasad ini di awali dengan upacara pembukaan, Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan pada kesempatan tersebut juga Kapolda Babel Penendang Bola pertama tanda bergulirnya Liga Santri Piala Kasad ini.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 045/Gaya Brigjen Ujang Darwis, menyampaikan Gelaran Liga Santri ini sebagai pembinaan dalam mencari bibit pemain sepak Bola dari kalangan Santri, dengan tujuan wilayah Babel ada pemain sepak Bola yang bisa berprestasi di tingkat Nasional bahkan di tingkat Internasional.

” Ada Enam Team dari kabupaten dan kota turut ambil bagian untuk memperebutkan piala KASAD ini, kita harap Santri dari Pondok pesantren kita bawa Garuda terbang tinggi, Ungkap Danrem

Lebih Lanjut Brigjen Ujang Darwis menambahkan para peserta liga Santri merupakan Team yang mewakili daerah tingkat kabupaten, dan pemenangnya nantinya akan dikirim ke Jakarta untuk bertanding di tingkat Nasional.

Nantinya pemenang di tingkat provinsi ini kita kirim ketingkat lebih tinggi tingkat nasional, dan kita berharap para pemain bersemangat, dan menjunjung tinggi Sportifitas serta mengedepankan rasa Persahabatan, Persaudaraan sehingga terbentuk Soliditas,”
Tambah Orang Nomor Satu di Jajaran TNI AD Provinsi Babel ini

pendam_ii
Agustus 4, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *